Jumat, 20 Mei 2011

Sok Ngaku-ngaku Hidup

Sore hari yang mendung-mendung, awan entah mau lari kemana membawa bawaaan berat, (mau ke wc kale'). Gue dengan hati gembira membuat posting pertama gue di blog yang udah keberapa ya??, haha. Diiringi dengan lagu two different tears, wonder girl itu tu penyanyi asal korea dengan joget-joget maut, eeh maksudnya dance (loe pikir Dewi Persik), maklum lah sekarang para muda mudi indonesia lagi tergila-gila dengan ntu artis-artis korea, termasuk ni kakak jaga warnet, dengar lagu Korea sampai-sampai jungkir balik, mungkin kalau artis nya kesini dia berani bunuh diri. Udah putar-putar Korea ni kita, udah lapar?? makan dulu, udah ngantuk?? tidur dulu, udah kebelet?? KEBELAKANG DULU DONG!






Pernah dengar moto hidup " lakukan apa yang bisa dilakukan sekarang", kalau gue tu yang buat moto, gue ubah "kalau bisa kerjain besok, ya besok aja". Kayak gitu ni dengan acara pembuatan blog gue ni, kan ni blog di buat kemarin, diisi hari ini bo' ntu karena gue lagi malas buka facebook ma twitter, biasa teman-teman gue bikin "prakarya??" Bukan atau bikin "Brownies??" bukan lah, brownies gue mau atu dong, atau bikin "nervous??" BUKAAAANNN!! mereka bikin gue betah disini. HAH!! (^0^)"


Jadi, blog gue hari ini resmi di buka.. Tong... Tong...(bunyi gong)
plok... plok...plok...

TERIMA KASIH 








NP: tulisan berwarna Assisten gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar